Aneh, Setelah 2 Tahun Pria Ini Baru Sadar Kalau Ada Makhluk Sangat Menakutkan Di Akuariumnya




Pria ini tidak menyangka dengan apa yang ia lihat pada akuarium di dalam rumahnya. Awalnya ia menyadari sesuatu yang aneh keluar dari akuarium miliknya pada malam hari. Namun ia hampir tidak percaya kalau ada penghuni lain selain ikan yang ia pelihara.

Akuarium ini terdiri dari biota asli seperti ikan, karang, dan rumput laut. Dia memutuskan untuk melihat lagi akuariumnya esok hari.

Yang benar saja, ia bahkan menyadari kalau ada sesuatu yang hilang di dalam akuariumnya. Sejumlah karang laut hilang dari tempat biasanya. Karena itu, dia memutuskan untuk membersihkan akuarium tersebut.
Dan inilah saat-saat yang mengagetkan itu terjadi. Ia melihat mahluk panjang dengan kakinya yang cukup banyak. Makhluk seperti lipan itu keluar dari karang. Belakangan diketahui makhluk itu adalah cacing laut berbulu yang bergenis Polychaete.

Yang mengherankan cacing itu punya panjang yang menurutnya tak lazim. Cacing berbulu ini memiliki panjang hampir 1,2 meter, dan selama dua tahun belakangan ini bersembunyi di dalam akuariumnya.

Pria yang tak diketahui namanya ini pun mengaku tak berani menyingkirkan makhluk ini karena suatu hal. Walau kehadiran cacing ini membuat akuarium tetap bersih, tapi setiap ia ingin mengambilnya dari akuarium, duri-duri cacing ini keluar dari kulit dan terlihat sangat tajam.

Setelah diselidiki, cacing ini memang biasanya bersembunyi di dalam karang laut. Hal itu mereka lakukan untuk menyimpan energi, dan hanya keluar ketika dirinya merasa lapar. Cacing laut seperti ini ternyata masuk dalam golongan predator. Karang yang hilang itu pun disebabkan oleh cacing ini.

Bristle worm atau nama lainnya Eunice worm ini suka memakan ikan dan karang dan sering ditemukan pada perairan di Indonesia dan Filipina.(*)

Lihat Videonya :
  
Sumber: http://www.sindosatu.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Setelah 2 Tahun Pria Ini Baru Sadar Kalau Ada Makhluk Sangat Menakutkan Di Akuariumnya"

Posting Komentar