Ketika di Pantai Pernah Nemu Batu Seperti Ini..???Jangan Buang Dulu, Anda Bisa Jadi Jutawan Mendadak...!!!!

Apakah kalian sering ke pantai? terutama buat kamu yang hobi traveler ke pantai-pantai eksotis yang jarang dikunjungi oleh wisatawan. Apa kalian pernah temukan Batu Bau di Pantai seperti gambar di bawah ini? tampaknya remeh sih, tapi jika sempat coba bawa serta lakukan pengujian barangkali itu merupakan Batu Ambergris (Muntahan Ikan Paus) lo!!.



Batu Ambergris dengan cara sekilas serupa dengan batuan koral pantai yang mempunyai bau amis yang begitu menyengat. Batu Bau di Pantai ini biasanya kerap diketemukan dalam kondisi tak berniat oleh penemunya.

Lalu mengapa dapat Jadi jutawan jika temukan batu ini? Ehm…. Janganlah kaget, dipasaran batu Ambergris atau muntahan ikan paus dengan berat cuma 1, 2 Kg saja dapat laris dengan harga 1,3 Miliar lo… Waw….

Batu Ambergris (Muntahan Paus)

Penemuan-Batu-Ambergris

Batu Ambergris ini begitu disukai oleh pasar dunia, terutama untuk pabrik minyak wangi kelas atas. Batu ini dipakai sebagai kombinasi untuk menguatkan aroma minyak wangi yang di buat. Lantaran Batu Ambergris yang begitu tidak sering didapati, tidak ayal batu ini bisa bernilai begitu tinggi. bahkan juga cukup lah
untuk beli satu tempat tinggal elegan dikalangan perumahan elit.

Batu Ambergris datang dari dalam perut ikan paus yang tersimpan sepanjang beberapa puluh th.. banyak ahli mengira kalau Batu Ambergris datang dari bekas plankton yang terseimpan dalam usus serta mengendap pada badan si ikan.

Jutawan Dari Batu Bau di Pantai (Ambergris)



Sesungguhnya telah beberapa orang sebagai jutawan mendadak sesudah temukan Emas Mengambang satu ini. seperti cerita Alan Derick serta anaknya yang datang dari Inggris, tanpa ada disangka saat liburan di daerah pantai di Inggris, Alan yang berbarengan anaknya itu temukan bongkahan batu bau di Pantai yang begitu menyengat.

Lantaran penasaran, Alan membawa pulang bongkahan itu. Waktu dia lakukan penelusuran di laboratorium setempat akhirnya bikin ia terperanjat. Rupanya batu yang ia pungut itu adalah Batu Ambergris yang begitu langka.

Kemudian pada akhirnya sesudah diselenggarakan lelang sepanjang 8 hari, Batu seberat 1,2 Kg itu laris seharga Rp 1,3 Miliar pada agen perwakilan pembuat minyak wangi untuk kelompok kelas atas.

Tertarik mencari Batu Ambergris di Pantai??

Sumber: http://www.liputan-media.com

Baca Juga Artikel Lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika di Pantai Pernah Nemu Batu Seperti Ini..???Jangan Buang Dulu, Anda Bisa Jadi Jutawan Mendadak...!!!! "

Posting Komentar