BEJAT SUNGGUH KETERLALUAN! Cewek Ini Diperkosa 25 Pria, Pelakunya Dewasa, Jomblo, dan Anak-anak

pojoksulsel - ilustrasi pemerkosaan

Topikviral.blogspot.com, PONTIANAK – Nasib tragis menimpa AY. Cewek yang berumur 20 tahun itu menjadi korban pemerkosaan oleh 25 orang pria. Dalang dari kasus pemerkosaan yang menimpa AY adalah pacarnya sendiri, yakni Bayu alias Alau.
Korban AY diperkosa berungkali oleh 25 teman-teman Alau. Para pelakunya ada yang sudah dewasa, jomblo, beristri, bahkan anak di bawah umur. Semua tindakan pemerkosaan itu sepengatahuan Alau.
Dilansir Rakyat Kalbar (group pojoksulsel.com), AY tinggal di Desa Rasau Jaya I, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya. Sedangka Alau tinggal di Rasau Jaya Umum.
Kasus ini baru dilaporkan Selasa petang (26/7/2016) dan kini diproses Polresta Pontianak. Kasat Reskrim Kompol Andi Yul Lapawesean membenarkan tengah menangani kasus tersebut.
“Sudah kita terima LP (Laporan Polisi)-nya. Pelaku langsung kita kejar. Tiga pelaku berhasil ditangkap, yakni dua anak bawah umur (Ri dan Bay) serta Hendra (20),” ungkap Andi, Rabu (27/7/2016).
Pihaknya masih mendalami keterangan pelaku yang sudah tertangkap serta penuturan korban. “Untuk sementara, jumlah pelaku ada belasan orang. Anggota Jatanras gabungan dengan anggota Polsek Rasau Jaya masih melakukan pengejaran,” tuturnya.
Kepada Rakyat Kalbar, korban mengaku, pemerkosaan pertama terjadi pada pertengahan Ramadan tahun ini. “Semua dalangnya Alau. Awalnya saya tak mau lapor karena takut diputusin. Dia janji nikahin saya,” tutur Ay dengan polosnya.
Wanita berparas ayu ini mengaku tidak tahan dengan tindakan pacarnya dan melaporkannya ke polisi. Malam terkahir saat kejadian tersebut, korban sempat demam. Dari situlah muncul kecurigaan adik Ay yang selama ini tinggal bersama satu rumah.
Dari situ, korban mulai menceritakan semua kekerasan seksual yang dialaminya. Dia mengaku ada sekitar 25 pelaku yang memperkosanya.
Ia berharap semua pelaku dapat ditangkap. Hanya saja, khusus untuk Alau, selain dia harus dipenjara, Ay ingin dinikahinya. “Karena dia dalangnya yang membuat masa depan saya rusak. Dia harus tanggung semua itu,” tutup dia.
(rk/yuz/JPG/ps) Sumber:pojoksatu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEJAT SUNGGUH KETERLALUAN! Cewek Ini Diperkosa 25 Pria, Pelakunya Dewasa, Jomblo, dan Anak-anak"

Posting Komentar