Undangan Tasyakuran Ini Bikin Heboh Sosmed. Apa yang Aneh?


Undangan Tasyakuran Ini Bikin Heboh Sosmed. Apa yang Aneh?
 
SOOPERBOY - Entah apa yang terlintas di pikiran Anda mengenai foto undangan Tasyakuran ini. Memang tidak ada yang salah dengan undangan Tasyakuran tersebut. Namun, setelah dicermati, khususnya bagi Anda para pria, tentu akan terbahak-bahak setelah membaca undangan tersebut.

Apa pasal? Ya, dalam undangan tersebut terpampang jelas nama dari anak yang baru lahir dan diberi nama Sora Aoi. Sontak saja, ketika foto undangan itu diunggah oleh Oky Hartanto di akun Facebook-nya, banyak yang langsung mengomentari unggahan tersebut.

Dalam unggahannya, Oky menulis status di Facebook miliknya, "Ini pastinya bapaknya yang milih nama anaknya". Kemudian Oky juga mentautkan tautan untuk memberi penjelasan mengenai siapa itu Sora Aoi.


Bagi yang belum tahu, Sora Aoi atau yang juga disapa Sola Aoi adalah bintang film dewasa asal Jepang (JAV Idol). Sora Aoi memiliki tubuh yang mungil, tetapi dengan buah dada yang besar. Cantik dan putih. Wajarlah jika banyak penggemar Sora Aoi di Indonesia setelah Miyabi (Maria Ozawa).

Unggahan Oky tersebut kemudian tersebar luas di social media dan terus menjadi viral serta mengundang gelak tawa netizen. Bahkan, akun @Prayudi_A me-mention twitter Sora Aoi dengan menulis, "Thas is an invitation for a small party regarding the birth of their daughter who named after you, Sora!"  Dan mention dari Prayudi tersebut langsung mendapat RT dari Sora Aoi senderi. "Haha I Understood!" tulis Sora Aoi di akin twitter-nya @Aoi_sola.
Pertanyaan sekarang, mengapa diberi nama Sora Aoi dan siapa yang memberi nama tersebut? Masih misteri yang membuat tertawa. Haha!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Undangan Tasyakuran Ini Bikin Heboh Sosmed. Apa yang Aneh?"

Posting Komentar