Menyeramkan..!!! Ada Pocong Tidur Di Tengah Jalan. Awas Dan Waspadalah

Mencari uang itu memang sulit apalagi kita harus berusaha sekuat tenaga dalam mencari uang akan tetapi untuk mencari uang tentunya dengan cara yang baik-baik dan halal sesuai ajaran yang diajarkan oleh Agama.

    

Begal Model Baru ( Foto @facebook )

Merampok, Mencuri, Begal memang merupakan sebuah usaha untuk mencari uang akan tetapi hal itu tidaklah halal dan barokah karena merugikan orang, setiap rejeki yang didapatkan dengan cara merugikan orang tentu saja tidaklah Halal harga tersebut.

Berbicara mengenai susah gampangnya mencari uang itu baru - baru ini ada upaya begal model baru untuk menjaring mangsa - mangsanya, kali ini para begal menggunakan tipuan pocong tertidur di jalan. dan ketika kita berhenti dan mencoba melihat pocong tersebut, sontak Anda akan dikagetkan dengan pocong yang berdiri sendiri.

Memanfaatkan ketakutan dan juga rasa penasaran para begal pun langsung beraksi, buat Anda yang langsung lari terbirit - birit karena takut maka otomatis kendaraan yang Anda kendarai akan langsung diambil oleh Para Begal.

Kejadian ini dikatakan oleh seorang netizen yang mengunggah foto tersebut adalah pada malam hari kemarin tanggal 06 September 2016 pukul 11.30 WIB. Di Jakarta Utara.

Berikut ScreenShoot kejadian Begal Model baru Pocong Tertidur Di jalan dan bangkit sendiri. Terlihat dalam gambar yang saya tandai warna merah ada sekumpulan para begal yang sudah siap siaga untuk melakukan aksinya.

     

     

Nah, Sudah sepantasnya kita dijaman yang sedang banyak - banyaknya tindakan kriminal ini sudah selayaknya kita selalu waspada dan berhati - hati ketika berada di jalan, Yuk, sobat jangan diamkan postingan ini berlalu begitu saja, bantu share sebanyak - banyaknya supaya temen - temen kita yang lain jadi tau mengenai hal ini. Terima Kasih. :)

Sumber: http://hanyatauaja.blogspot.co.id/

Baca Juga Artikel Lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyeramkan..!!! Ada Pocong Tidur Di Tengah Jalan. Awas Dan Waspadalah"

Posting Komentar