Naik Gunung dengan Kostum Hello Kitty Ada Tujuannya Lho

Tak Berniat Genit, Naik Gunung dengan Kostum Hello Kitty Ada Tujuannya Lho


Kegiatan mendaki gunung saat ini sedang digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia.
Aktivitas yang terbilang ekstrem ini identik dengan para pendakinya yang terlihat sangar dan macho karena menenteng tas carrier berukuran besar melebihi ukuran badan.
Namun, tidak semua para pendaki terlihat sangar dan gagah dengan segala kegiatan pendakian yang dilakukan.
Terdapat sebuah komunitas yang terbilang unik, mereka terdiri dari anggota yang memiliki hobi mendaki namun terlihat imut dan genit ketika mendaki.
Para pendaki ini adalah Komunitas Trenggalek Pink Adventure (TPA) dan Pink Hikers yang baru-baru saja menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia.
Dilansir melalui akuninstagram @cak_prut seorang anggota komunitas, pendaki laki-laki ini mengenakan atribut mendaki serba berwarna merah muda alias pink yang identik dengan warna mencolok dan genit.
Semua perlengkapan para komunitas ini semua serba pink seperti pakaian, tas carrier, peralatan makan, bahkan tenda mereka juga berwarna pink.
Lebih imutnya lagi, komunitas ini menjadikan Hello Kitty sebagai ikon mereka. Terlihat dari peralatan makan mereka yang semuanya bertema Hello Kitty dan serba pink.
Selain itu boneka Hello Kitty juga terlihat menggantung di tas carrier yang dikenakan seorang pendaki.
Pemilihan warna pink ini ternyata bukan hanyalah untuk mencari sensasi belaka.
Namun sebagai antisipasi jika ada salah satu anggota mereka yang tersesat bisa mudah ditemukan dengan warna pink yang sangat mencolok ini.
Banyak komentar yang datang dari kalangan netizen mengenai komunitas imut ini.
Seperti yang dituliskan oleh destind_28 "@cak_prut banggg klo trip kasi tauu doong .. Kali ketemu . mau foto ... Foto sama kulkas 2 pintunya (read :carrier)," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naik Gunung dengan Kostum Hello Kitty Ada Tujuannya Lho"

Posting Komentar